WISATA MALAM

Posted: Januari 13, 2013 in Uncategorized
Tag:, ,

Hai teman teman

Aku mau cerita tentang pengalamanku berkelana dimalam hari

Hari itu malam jumat aku sedang bermalas-malasan dikamar kos(karena tidak ada uang jadi malas mau pergi). Sekitar pukul  19.20 hape chinaku bergetar dan teryata ada pesan dari mas kembek yang mengajak keluar. Tak pikir-pikir dari pada bengong sendirian aku ikut aja ajakan dari mas kembek. “mbek rep nang ndi” kataku, “ ayolah muter muter jogja” kembek pun membalas.

Setelah beberapa menit kembek menghampiriku beserta anak buahnya yaitu mas pesek dan saudara rafael. “ndang ganti klambi” kata pesek, “iyo sek” kataku. Setelah aku ganti baju kita ber empat tancap gas mengitari malam kota jogja. Dan teryata kita muter muter tidak ada tujuan dan akhirnya kita ber empat terdampar di Plaza Ambarukmo. “ heh rep ngopo neng kene, aq ra ndue duit” kataku pada rafael, “aq be ra ndue duit” kata rafael dan kita pun tertawa bersama “hahhahhahahah”.

Kita pun menjelajahi semua lantai yang ada di Amplas. Kita masuk di toko(bahasa gaul e ra ngerti) baju dan bergaya selayaknya orang berduit. Kita memilih memilih baju, tapi sayang cuma memilih karena harga satu baju itu sama dengan uang jajan kita satu bulan. Jadi tidak mungkin kita membeli baju itu.  Keluar dari toko baju itu kita melihat cewek dengan body yang aduhai, wajah yang cantik gila,dan kita berempatpun terpana melihatnya. Dengan pedenya pesek bilang “ ayok samperin?”, kita bertiga menjawab dengan kompak “nganah dewek”.

Setelah jam 23.00 kita keluar dari mall itu dan nongkrong di depan hotel ambarukmo( kalau gak salah). Tidak lama nongkrong disitu kita ketemu bang sentot dan wisnu dan kita ajak ngumpul bareng,biar tanbah rame. Tiba – tiba ada ide pergi ke Parangtritis dan kita ber enam pun gas poll ke parangtritis malam hari. Dan ini pengalaman pertamaku pergi ke pantai pada malam hari.

Setelah beberapa menit perjalanan kita pun sampai di pantai. Wawww, teryata ramai juga yah suasana pantai pada malam hari. Masih banyak penjual walaupun sudah malam. Dan teryata di pantai ini sedang ada ritual (gak ngerti ritual apaan) dan pertunjukan wayang kulit sehingga membuat tempat ini sangat ramai. Namun bagiku maih ada hawa-hawa mistis walaupun di tengah keramaian karena di setiap sudut masih tercium bau sesajen yang di bakar. Selain ada pertunjukan wayang kulit teryata disini ada juga cewek cewek liarnya(walaupun banyak yang muda). Kita ber enam hanya melihat dan sedikt ketawa ketika melihat ada kakek-kakek yang sedang godain salah satu cewek liar itu.

Wah ini parah,

Setelah dari pantai kita ber enam berencana pergi kerumah temen kita yang rumahnya tidak jauh dari pantai. Dan orang itu bernama trimawan. Salah kita berenam adalah bertamu ke rumah orang jam 02.00 dan itu merupakan waktu istirahat haaaaa.  Dan yang lebih parahnya lagi setelah di kasih makan kita berenam langsung pulang bhaaaa edan tenan. Jadi intinya kita bertamu hanya untuk mencari makan (maap mas tri heee) dan itu sungguh merepotkan keluarga mas tri.

Kami ber enam mengucapkan terima kasih untuk keluarga mas tri dan mohon maaf kalau kedatangan kami pada waktu itu menggangu istrihat keluaraga(pasti sangat mengganggu).

 

Oleh Himawan A Chandra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s