Indonesia Masih Terhindar dari Sanksi FIFA

Posted: Desember 15, 2012 in Sport

Bola.net – Lolos dari sanksi FIFA tak membuat PSSI bisa berleha-leha. Masih ada sejumlah agenda yang harus diselesaikan otoritas tertinggi sepak bola Indonesia itu.

“Tugas besar masih menunggu, PSSI akan terus menegakkan statuta, mengembangkan dan terus berusaha memegang supervisi sepakbola di Indonesia,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, Jumat (14/12).

Sebelumnya, sebuah kabar gembira datang dari Rapat Komite Eksekutif FIFA di Tokyo, Jepang. Dalam rapat yang digelar, Jumat (14/12), Exco FIFA memuji upaya PSSI dalam selesaikan sengkarut sepak bola Indonesia.

“Rapat Exco FIFA melihat bahwa upaya PSSI untuk menyelesaikan masalah menghasilkan kemajuan positif. Karena itu, kelanjutan masalah yang terjadi di Indonesia cukup diselesaikan di tingkat Asian Football Confederation (AFC) sebagai induk organisasi di kawasan Asia,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, melalui pesan yang dikirim via Blackberry Messenger, Jumat (14/12) siang.

Lebih lanjut, Halim mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia. Menurutnya, semua ini tak lepas dari doa masyarakat Indonesia, yang tak ingin sepak bola Indonesia disanksi FIFA.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada delegasi dan sepak bola Indonesia,” dia menandaskan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s